Hohoho, berjumpa kembali, pada kali ini akan dibahas tentang top 3 health insurance companies in india 2018 Asuransi Kesehatan dan Jiwa Cigna Indonesia simak selengkapnya
Penghargaan yang menduga diterima oleh PT Cigna Indonesia
Untuk mengukur kejayaan sebuah kongsi di menilai dengan memberikan kegembiraan kepada konsumen bisa dilihat dari dobel sisi, intern dengan eksternal. Secara internal, betapa dengan cara apa kongsi memperlakukan karyawan, akan memastikan sekeliling mana profesionalitas kongsi tersebut. Sedangkan ala eksternal, aturan amat mudah untuk mengetahui babak bonafiditas kongsi cacat satunya bisa terbongkar dengan aplaus dengan pengakuan yang diberikan pihak luar.
Semakin banyak prestasi dengan aplaus yang diraih, makin tinggi babak ajudan yang bisa didapat. Sebab, adanya prestasi dapat menjadi standar ukuran bobot sebuah perusahaan. Namun, bukan itu yang abdi kejar. Karena sejatinya, itu hanyalah pengakuan yang didapat akibat abdi terus meningkatkan bobot dengan kepedulian akan semua nasabah. Disanalah asprak abdi sebenarnya.
Karenanya abdi jauh lebih bangga andaikan berbuah mendukung konsumen untuk merencanakan kehidupan yang lebih ayu alokasi badan dengan keluarganya masing-masing. Berikut beberapa pencapaian dengan aplaus yang akan terus mendampingi abdi untuk memberikan yang terbaik pada setiap nasabah
"Infobank Insurance Awards 2015 Platinum Trophy atau penerima aplaus selama 10 tahun berturut-turut"
Contact Centre Service Excellence Award (CCSEA) 2019
Peringkat ‘Excellent’ Contact Centre Service untuk CignaSIAP, bagian Asuransi Jiwa dengan Kesehatan
Infobank Digital Brand Awards 2019
Peringkat III Kategori Asuransi Jiwa Konvensional dengan Premi Bruto Rp 1 - 2,5 Triliun
Service Quality Award 2019
Predikat ‘Diamond’ Kategori Asuransi Jiwa dengan Kesehatan alokasi Nasabah Korporasi
Best Unit Link Award
Dana Cigna Balanced Dynamic Fund memikat aplaus ‘Dana Campuran Terbaik Periode 3 Tahun’

Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018
Layanan Contact Centre Cigna memikat peringkat ‘Excellent’ di bagian ‘Asuransi Jiwa dengan Kesehatan’
Top Agent Awards 2018 – Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia
Dua orang tenaga penjaja Cigna memikat aplaus Agen terbaik, yakni Peringkat 2 – Top Agent Telemarketing dengan Peringkat 4 – Top Agent by Policy
Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2018
Cigna Indonesia banat aplaus Best Financial Performance, bagian Aset Perusahaan Rp 1-5 Triliun.
Unit Link Awards 2017
4 aplaus dari Majalah Infobank untuk 3 produk anggota linked Cigna, yakni:
Cigna Capital Link 2, Unit Link USD dengan gatra sebutan '5 Stars' atas kemampuan Unit Link macam Campuran abad 5 tahun (2012-2016) dengan abad 3 tahun (2014-2016)
Cigna Capital Link 6, Unit Link USD dengan gatra sebutan '5 Stars' atas kemampuan Unit Link macam Campuran di tahun 2016
dan Cigna Bond Solid Fund, Unit Link IDR dengan gatra sebutan '5 Stars' atas kemampuan Unit Link macam Pendapatan Tetap di tahun 2016.
Unit Link Awards 2016
dari Majalah Infobank untuk 4 produk anggota linked Cigna, yakni Capital Link, atas kemampuan imbal buatan (return) dengan gatra sebutan “Sangat Bagus” untuk bagian anggota linked macam campuran sejauh 2015.
Platinum Trophy Award
dari Majalah Infobank atas kejayaan melindungi gatra sebutan kemampuan “Sangat Baik” selama 10 Tahun Berturut-turut (2004 – 2014)
Excellence Service Performance

diberikan oleh CARRE CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) untuk Contact Center di bagian Industri Asuransi Jiwa & Asuransi Kesehatan.
Excellence Service Performance
diberikan oleh CARRE CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) untuk Customer Service mendasar email di bagian Industri dari Banking Finance Insurance (BFI) tahun 2013.
Salah satu jago aplaus Indonesian Healthcare Most Reputable Brand
dalam bagian asuransi kebugaran diberikan di aplaus kolaborasi celah Onbee Research, Hachiko-Net Promoter Consultan dengan Majalah SWA.
Bisnis Indonesia Insurance Award 2013
diberikan oleh Bisnis Indonesia di bagian The Best Practice Life Insurance.
Platinum Trophy Award
dari Majalah Infobank atas kejayaan melindungi gatra sebutan kemampuan “Sangat Baik” selama 10 Tahun Berturut-turut (2003 – 2012)
Service Quality Gold Award
diberikan oleh CARRE CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty)
Call Center Award
diberikan oleh CARRE CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty)
Platinum Trophy Award
dari Majalah Infobank atas kejayaan melindungi gatra sebutan kemampuan “Sangat Baik” selama 10 tahun Berturut-turut (2002 – 2011).
begitulah detil perihal Asuransi Kesehatan dan Jiwa Cigna Indonesia semoga artikel ini berfaedah salam
tulisan ini diposting pada tag , tanggal 26-08-2019, di kutip dari https://www.cigna.co.id/tentang-cigna/penghargaan
No comments:
Post a Comment